Meriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Suak Tapeh Akan Gelar Lomba-lomba Tradisional

Meriahkan HUT RI ke-77, Kecamatan Suak Tapeh Akan Gelar Lomba-lomba Tradisional

--

SUAK TAPEH, harianbanyuasin.com - Dipusatkan di halaman kantor Kecamatan SUAK TAPEH, peringatan HUT RI ke-77 yang akan berlangsung pada Rabu (17/8/22), Pemerintah Kecamatan SUAK TAPEH wancanakan akan mengelar berbagai perlombaan tradisional, Minggu (7/8/22).

 

Seperti disampaikan langsung Camat Suak Tapeh, Sashadiman Ralibi kepada Harian Banyuasin mengatakan, Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77 Kecamatan Suak Tapeh, nantinya akan diikuti oleh seluruh UPT dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang ada di Kecamatan Suak Tapeh.

 

Selain itu juga nantinya seluruh sekolah yang ada, akan ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI tingkat Kecamatan, disamping itu juga akan dimeriahkan kegiatan-kegiatan olahraga tradisional, seperti lomba bakiak, balap karung, tarik tambang dan sebagainya, terangnya.

 

"Jadi untuk tahun ini kita tidak mengelar kegiatan gerak jalan, sehubungan dengan kondisi arus lalu lintas dan nanti setelah upacara bendera, akan dimerikan kegiatan pentas seni dan Lomba-lomba Tradisional itu," ungkpanya.

 

Untuk itu dalam memeriksa HUT RI ke-77 ini sebagai Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh, dia mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di kecamatan Suak Tapeh, untuk ikut bersama-sama dalam upacara bendera baik di Desa maupun di tingkat Kecamatan, serta jangan lupa untuk memasang umbul-umbul dan bendera di Desanya masing-masing, sambungnya. (son)

Sumber: