Siswa SMPN 2 Tanjung Lago Siap Lomba di Tingkat Provinsi

Siswa SMPN 2 Tanjung Lago Siap Lomba di Tingkat Provinsi

TANJUNG LAGO, harianbanyuasin.disway.id - peserta didik satuan pendidikan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 TANJUNG LAGO, Kabupaten Banyuasin berhasil meraih prestasi terbaik.

 

Prestasi di raih siswa bernama Gilang memperoleh juara satu pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Banyuasin diselenggarakan secara daring.

 

Kepala SMPN 2 Tanjung Lago, Siti Nurbaya SPd MSi menyebut, juara satu nyanyi solo diikuti oleh Gilang pada ajang lomba FLS2N tingkat Kabupaten Banyuasin diselenggarakan beberapa waktu lalu membawa siswa tersebut juara satu.

 

Nantinya, kata dia, Gilang akan disertakan untuk mengikuti lomba FLS2N tingkat Provinsi Sumsel yang diselenggarakan secara dalam jaringan (Daring).

 

Dia mengucapkan selamat atas keberhasilan siswanya sudah meraih juara satu vokal solo, karena Gilang sudah membawa nama baik sekolah di tingkat provinsi.

 

Untuk tingkat provinsi memang persaingan cukup ketat, makanya Gilang perlu banyak latihan vokal agar bisa meraih ke jenjang nasional, tidak hanya ditingkat provinsi.

 

Sebab FLS2N merupakan ajang pencarian bakat yang digelar setiap tahun, sehingga dapat dimanfaatkan oleh Gilang untuk menuju tingkat nasional bila menang nanti.

 

Sumber: