BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

KPU Banyuasin Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Siang Ini

KPU Banyuasin Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Siang Ini

KPU Banyuasin akan menggelar pengundian nomor urut calon Bupati Banyuasin pada Senin, 23 September pukul 13.00 WIB--Instagram kpubanyuasin

HARIANBANYUASIN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin dijadwalkan menggelar pengundian nomor urut untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin pada siang hari ini, Senin, 23 September 2024.

Acara ini akan berlangsung di kantor KPU Banyuasin yang berlokasi di Jalan Thalib Wali, Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, sekitar pukul 13.00 WIB.

Acara pengundian nomor urut menjadi salah satu agenda penting dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

BACA JUGA:Askolani dan Slamet Harmonis di Rapat Paripurna DPRD Banyuasin Meski Bersaing di Pilkada Banyuasin 2024

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Pj Bupati Banyuasin Sinkronisasi Data Pemilih di Wilayah Perbatasan

Sebelumnya, KPU Banyuasin telah melaksanakan rapat pleno tertutup untuk menetapkan dua pasangan calon yang akan berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Banyuasin.

Dua pasangan calon tersebut adalah petahana Bupati Banyuasin Askolani yang berpasangan dengan Netta Indian, dan pasangan Slamet Somosentono yang menggandeng Alvi Novtriansyah Rustam sebagai calon Wakil Bupati.

Kedua pasangan calon ini akan bersaing untuk memenangkan hati masyarakat dalam Pilkada yang akan digelar beberapa bulan mendatang.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Ajak Organiasi Kelembagaan Jadi Garda Terdepan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

BACA JUGA:RESMI ! Askolani Kantongi Rekomendasi DPP PDIP, Mantapkan Langkah Maju Pilkada Banyuasin

Pengundian nomor urut ini dipastikan akan disaksikan langsung oleh pendukung masing-masing pasangan calon.

Kehadiran para pengurus partai politik pengusung dan pendukung juga diharapkan memberikan suasana semarak pada acara ini.

Dukungan dan antusiasme dari massa pendukung kedua calon diharapkan tetap tertib dan menjaga kelancaran acara, sebagaimana yang diimbau oleh KPU Banyuasin.

BACA JUGA:KPU Banyuasin Luncurkan Pilkada 2024, Dimeriahkan Andika Kangen Band

Sumber: