BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

KPU Banyuasin Luncurkan Pilkada 2024, Dimeriahkan Andika Kangen Band

KPU Banyuasin Luncurkan Pilkada 2024, Dimeriahkan Andika Kangen Band

Andika Mahesa Kangen Band saat menghibur masyarakat Banyuasin--

BANYUASIN,HARIANBANYUASIN.DISWAY.COM - Sabtu malam yang penuh semangat di alun-alun Kota Pangkalan Balai, KPU Kabupaten BANYUASIN secara resmi meluncurkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati BANYUASIN tahun 2024. 

Acara yang dihadiri oleh Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, dan Anggota Forkopimda Kabupaten Banyuasin ini juga dimeriahkan dengan penampilan band papan atas, Andika Kangen Band.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Banyuasin, Aang Midharta ST, menekankan pentingnya momen peluncuran ini sebagai tahapan awal menuju Pilkada yang sukses pada November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Terima Langsung Rekomendasi Cabup Banyuasin dari DPD Hanura Sumsel, Askolani: Alhamdulillah

BACA JUGA:Lulusan SMA/SMK Kepingin Jadi ASN? Bisa! Ini 5 Instansi yang Buka Formasi CPNS untuk SMA/SMK

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi dengan menggunakan hak pilih mereka.

Proses rekrutmen anggota PPK dan PPS yang telah dilaksanakan di 21 Kecamatan dan 313 Desa dan Kelurahan dalam Kabupaten Banyuasin juga menjadi sorotan.

Dengan total 105 anggota PPK dan 935 anggota PPS, KPU Banyuasin siap menjalankan proses Pilkada dengan lancar.

BACA JUGA:Akibat Hukum Perjanjian Jual Beli Bagi Anak di Bawah Umur

BACA JUGA:50 Instansi Yang Sudah Umumkan Formasi CPNS dan PPPK 2024, Cek Adakah Daerahmu!

Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, mengapresiasi KPU Banyuasin atas inisiatif mereka dalam menggelar acara ini secara terbuka, dan berharap agar masyarakat turut aktif serta merasa memiliki peran penting dalam kesuksesan Pilkada yang akan datang.

Dalam harapannya, Hani Sopiyar Rustam menekankan pentingnya konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi mewujudkan Pilkada yang demokratis berlandaskan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. ***

Sumber: