BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Pasangan Askolani-Netta Indian Jalani Medical Check Up di RSMH Palembang

Pasangan Askolani-Netta Indian Jalani Medical Check Up di RSMH Palembang

Pasangan Askolani-Netta saat akan menjalani medical check up di RSMH Palembang, Sabtu 31 Agustus 2024.--Foto ist harianbanyuasin.com

HARIANBANYUASIN.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Askolani dan Netta Indian, menjalani medical check up di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan yang diwajibkan oleh KPU Banyuasin bagi calon kepala daerah yang akan bersaing dalam Pilkada Banyuasin.

Sebelumnya, pasangan yang dikenal dengan julukan ASTA ini secara resmi telah mendaftar ke KPU Banyuasin pada Kamis, 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Tampik Hoax Menyesatkan, Askolani: Sudah Ribuan Honorer Saya Perjuangkan Diangkat PPPK!

BACA JUGA:Daftar ke KPU Banyuasin, Askolani Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Istri

Pendaftaran tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran ribuan pendukung yang ikut mengantar pasangan Askolani-Netta hingga ke kantor KPU Banyuasin.

Dukungan yang mengalir deras ini menunjukkan besarnya harapan masyarakat terhadap pasangan ini untuk membawa perubahan positif bagi Banyuasin.

Ketua Tim Pemenangan ASTA, Arisa Lahari, mengonfirmasi kabar tentang medical check up yang dijalani oleh Askolani-Netta.

BACA JUGA:Nyawa di Ujung Tugas: Minimnya APD Bikin Petugas Damkar Banyuasin Tumbang

BACA JUGA:Guncang Banyuasin! Partai Golkar Resmi Keluarkan SK Dukungan untuk ASTA, Lawan Siap-Siap!

"Ya, medical check up sudah dijadwalkan hari ini dan sedang berlangsung. Pasangan calon kita bersama calon kepala daerah lainnya di Sumatera Selatan juga menjalani pemeriksaan kesehatan ini," ujar Lahari.

Ia juga menyatakan harapannya agar hasil pemeriksaan kesehatan ini memuaskan sehingga pasangan Askolani-Netta bisa dinyatakan lolos dan maju dalam Pilkada Banyuasin.

Tahapan medical check up ini sangat krusial bagi pasangan calon karena hasil dari pemeriksaan kesehatan akan menjadi salah satu penentu kelolosan mereka dalam proses verifikasi yang dilakukan oleh KPU.

BACA JUGA:Tertangkap Basah Curi Sawit Mobil Pelaku Dibakar Massa, Kapolres Banyuasin: Ketiga Pelaku Selamat

Sumber: