BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Berani Coba? Kenali 5 Jenis Cabai Super Pedas yang Bikin Lidah Panas !

Berani Coba? Kenali 5 Jenis Cabai Super Pedas yang Bikin Lidah Panas !

kenali 5 jenis cabe yang pernah kamu makan--youtube rumah kebun orang


--

Warna Cerah, Rasa yang Menggoda Cabai merah besar adalah salah satu jenis cabai yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Selain memberikan rasa pedas yang sedang, cabai ini juga sering digunakan untuk memberikan warna merah yang menggugah selera pada masakan.

BACA JUGA:Penasaran Cabe Terpedas Di Dunia? Yuk Simak Penjelasannya

BACA JUGA:8 Manfaat Kesehatan Rahasia Daun Sirih Cina yang Bikin Kamu Takjub !

Cabai merah besar mengandung capsaicin, senyawa yang dapat membantu mempercepat metabolisme tubuh dan membakar kalori, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang ingin menjaga berat badan.

3. Cabai Hijau


--

Pedas Segar yang Menyegarkan Cabai hijau memiliki rasa pedas yang lebih ringan dibandingkan cabai merah, tetapi dengan sentuhan rasa segar yang khas.

Cabai ini sering digunakan dalam masakan berkuah atau tumisan, di mana rasa pedasnya yang tidak terlalu kuat memberikan keseimbangan yang sempurna.

Selain itu, cabai hijau juga kaya akan antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dalam tubuh.

4. Cabai Jalapeno


--

Bintang dari Amerika Latin Meskipun berasal dari Meksiko, cabai jalapeno telah menjadi populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Cabai ini dikenal dengan rasa pedasnya yang sedang dan tekstur yang renyah, membuatnya sempurna untuk dijadikan bahan dalam berbagai hidangan, dari salsa hingga pizza.

Sumber: