BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Hasil Olimpiade Paris 2024: Anthony Ginting Tersingkir, Tunggal Putra Indonesia Habis

Hasil Olimpiade Paris 2024: Anthony Ginting Tersingkir, Tunggal Putra Indonesia Habis

Anthony Sinisuka Ginting harus tersingkir di Olimpiade Paris 2024 usai menyerah kalah rubber game dari wakil tuan rumah, Rabu 31 Juli 2024, malam.--foto PBSI

PRANCIS, HARIANBANYUASIN.COM - Wakil Indonesia di sektor tunggal putra bulutangkis Olimpiade Paris 2024 habis tak tersisa.

Itu setelah satu-satunya harapan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus menyerah kalah dari wakil tuan rumah, Toma Junior Popov yang saling berhadapan di Grup H Olimpiade Paris 2024, Rabu 31 Juli 2024, malam.

Bermain rubber game 19-21, 21-17, Anthony Ginting harus menyusul rekannya Jonatan Christie yang telah lebih dahulu tersingkir. 

BACA JUGA:Hasil Olimpiade Paris 2024: Gregoria Mariska Melaju ke Perempat Final

BACA JUGA:Hasil Olimpiade Paris 2024: Takluk dari Wakil India, Jonatan Christie Tersingkir

Tenu saja, tidak lolosnya wakil Indonesia ke perempat final membuat Indonesia sudah dipastikan nirgelar di sektor tunggal putra.

Sementara di Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia mampu meraih medali perunggu melalui Anthony Sinisuka Ginting.

Di awal gim pertama, permainan bermain cukup ketat, Toma Junior Popov yang mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang memenuhi The Porte de la Chapelle memberikan perlawanan yang menyulitkan Anthony Ginting.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Apri/Fadia Kembali Telan Kekalahan, Tunduk dari Wakil China

BACA JUGA:Bukan Jerman Atau Italia, Ini Negara Peraih Piala Eropa Terbanyak Sepanjang Sejarah

Meski bermain di hadapan publik lawannya, namun Ginting tetap berusaha untuk meraih poin demi poin di awal gim pertama ini, kedua pemain saling satu balas satu.

Interval, unggul sementara Toma 11-10 atas Anthony Ginting.

Usai interval, Toma terus menekan Ginting dan cukup mudah menambah poin demi poin hingga memberikan jarak poin dari Ginting.

BACA JUGA:Baju Adat Jawa Jadi Seragam Defile Tim Indonesia pada Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024, Ini Perancangnya!

Sumber: