BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Bus Scania Tabrak Motor di Kayuara Kuning Banyuasin, Pengendara Luka Parah

Bus Scania Tabrak Motor di Kayuara Kuning Banyuasin, Pengendara Luka Parah

Anggota Satlantas Polres Banyuasin saat melakukan olah TKP di lokasi tabrakan yang melibatkan sepeda motor dan bus Scania, Sabtu 29 Juni 2024.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi Km 42, Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 12.05 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan bus Scania BM 7356 JU yang dikemudikan oleh Sugiono Bin Siam Sugiarto (40) dan sepeda motor Honda Revo Fit BG 5808 JAE yang dikendarai oleh Mirna Wati Binti Ruslan (35).

Akibat kecelakaan ini, Mirna mengalami luka robek di punggung, luka di pergelangan tangan kanan, dan luka robek di paha kanan dan kiri. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Pj Bupati Banyuasin Sinkronisasi Data Pemilih di Wilayah Perbatasan

BACA JUGA:9 Bertugas Sebagai Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni Raih 68 Penghargaan

Ia dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan saksi mata, Ginastiar Juliandra Bin Farid Hasyim (22), kecelakaan ini terjadi karena kurangnya kehati-hatian pengemudi bus Scania dalam menjaga jarak aman.

"Bus Scania itu melaju kencang dari arah Jambi menuju Palembang. Setiba di TKP, bus menabrak motor yang hendak berbelok ke kanan," ujar Ginastiar.

BACA JUGA:Warga Bangun Rejo Banyuasin Tewas Ditusuk, Begini Kronologinya!

BACA JUGA:RESMI ! Askolani Kantongi Rekomendasi DPP PDIP, Mantapkan Langkah Maju Pilkada Banyuasin

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Bambang Wiyono SH membenarkan kejadian tersebut. 

Dia mengatakan, pihaknya telah mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami telah mengamankan barang bukti berupa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan meminta keterangan saksi-saksi," ujarnya.

BACA JUGA:Putra Anggota DPRD Banyuasin Tewas Kecelakaan

Sumber: