BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

PT Tirta Fresindo Jaya Kurban 8 Ekor Kambing di Banyuasin, Bagikan Dagingnya ke Warga Sekitar Pabrik

PT Tirta Fresindo Jaya Kurban 8 Ekor Kambing di Banyuasin, Bagikan Dagingnya ke Warga Sekitar Pabrik

Unjuk kepedulian pt mayora sumbangsi 8 ekor kambing untuk hari raya idul adha--pict foto by harian banyuasin

TALANG KELAPA, HARIANBANYUASIN.COM  - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Plant Banyuasin menunjukkan kepedulian sosialnya dengan berkurban 8 ekor kambing. 

Hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga di sekitar perusahaan, tepatnya di 8 lokasi yakni Kelurahan Sukamoro, Kelurahan Rawamaju, RW 03 Sukamoro, RT 13 Sukamoro, RT 19 Sukamoro, RT 21 Sukamoro, RT 01 Rawamaju dan RT 04 Rawamaju. 

Menurut IRGA Tirta Fresindo Jaya, Faisal, kegiatan kurban ini merupakan tradisi tahunan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Tugu Desa Pulau Harapan, Simbol Kebersamaan dan Kemajuan

BACA JUGA:Innalilahi Wainailaihi Rojiun: Petani yang Tenggelam Ditemukan, Kondisinya Begini

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan oleh Factory Manager Henry Marco kepada perwakilan warga yang datang pada tanggal 15 Juni 2024.

Sedangkan untuk pendistribusian daging kurban akan dilakukan setelah pelaksanaan sholat Idul Adha pada hari Senin 16 Juni 2024 oleh panitia kurban masing-masing. 

Kegiatan kurban ini disambut antusias oleh warga sekitar. Salah satu warga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Tirta Fresindo Jaya Mayora Group atas kepeduliannya. 

BACA JUGA:Pejabat di Lingkungan Polres Banyuasin Dimutasi, Kasat Lantas Pindah ke Muara Enim, Ini Penggantinya

BACA JUGA:Membanggakan ! Penyandang Disabilitas Lolos Seleksi Bintara Polri, Ini Identitasnya

"Alhamdulillah, kami sangat senang dengan bantuan kurban ini. Dagingnya akan sangat bermanfaat bagi kami, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini," ujarnya.

Tradisi kurban Idul Adha di PT Tirta Fresindo Jaya ini tidak hanya mencerminkan nilai-nilai keagamaan, tetapi juga menjadi wujud komitmen perusahaan untuk selalu berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar.***

Sumber: