BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

PT Tirta Fresindo Jaya Kurban 7 Ekor Kambing

PT Tirta Fresindo Jaya Kurban 7 Ekor Kambing

TALANG KELAPA, harianbanyuasin.disway.id - PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Grup) Plant Banyuasin, mengurbankan sebanyak 7 ekor kambing untuk masyarakat sekitar perusahaan, Minggu (10/7/2022).

 

Sebanyak 7 kambing itu, diserahkan langsung Factory Manager Bpk Henry Marco didampingi oleh Manager IRGA PT Tirta Fresindo Jaya Faisal kepada panitia kurban di Kelurahan Sukamoro, RW 003, RT 013, RT 019, RT 021, RT 038 dan RT 039.

 

"Alhamdulillah tahun ini PT Tirta Fresindo Jaya dapat bekurban 7 ekor kambing. Tahun ini naik dari tahun lalu yang hanya 6 kambing," kata Manager IRGA PT Tirta Fresindo Jaya Faisal, Senin (11/7/2022).

 

Menurut Faisal, hewan kurban ini dibeli dari dana CSR perusahaan. Ia berharap doa kepada warga Kelurahan Sukomoro kiranya perusahaan tetap eksis dan berkembang pesat sehingga dapat lebih banyak memberikan konstribusi positif kepada masyarakat setempat khususnya dan untuk kabupaten Banyuasin pada umumnya.

 

"Semoga hewan kurban yang diberikan perusahaan bermanfaat bagi masyarakat. Mohon doa semoga perusahaan tetap eksis sehingga semakin bermanfaat bagi masyarakat," harap dia.

 

Sementara, Ketua RT setempat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak perusahaan karena sudah turut memberikan kontribusi dan bantuan kepada masyarakat sekitar pabrik. 

 

"Kami doakan semoga PT Tirta Fresindo Jaya tetap dilancarkan rezekinya sehingga bisa berbagi dengan masyarakat," pungkas dia. (ron)

Sumber: