BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Resmikan Posko Kemenangan Askolani, Penceramah Kondang Ini Bakal Hadir, Catat Tanggalnya

Resmikan Posko Kemenangan Askolani, Penceramah Kondang Ini Bakal Hadir, Catat Tanggalnya

Calon Bupati Banyuasin periode 2025-2030, Askolani.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Peresmian posko kemenangan Calon Bupati Banyuasin, Askolani akan digelar pada, Senin 3 Juni 2024.

Kegiatan yang akan dirangkaikan dengan pengajian akbar itu akan dihadiri oleh penceraham kondang asal ibukota, Ustad Yusuf Mansur.

Posko kemenangan yang dipusatkan di Jalan Palembang-Betung Km 45, samping Gerbang Pemkab Banyuasin itu akan digelar sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:59 Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemkab Banyuasin Dilelang, Cek Jadwal Lelang Merek dan Jenis Serta Harganya !

BACA JUGA:Sempat Terlihat Pengguna Jalan, Habilbullah Kembali Menghilang ?

Calon Bupati Banyuasin periode 2025-2030, Askolani mengatakan peresmian posko kemenangan ini diharapkan akan menjadi wadah bagai siapapun yang ingin ikut mendukung dirinya.

"Bukan hanya sekedar meresmikan posko kemenangan saja. Tapi akan ada pengajian akbar dan juga tausiyah. Ustad Yusuf Mansur dijadwalkan akan menghadiri," kata Askolani.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Banyuasin untuk ikut menghadiri dan meramaikan peresmian posko kemenangan tersebut.

BACA JUGA:PKB Resmi Berikan Rekomendasi, Askolani Ucap Syukur

BACA JUGA:Diciduk Polisi, Ari Wibowo Bawa 1.000 Butir Ineks, Begini Kronogisnya !

"Silakan, ini terbuka untuk umum. Kita sama-sama berdoa untuk keamanan Kabupaten Banyuasin. Sekaligus mendoakan saya agar jalan kita dilancarkan, untuk kembali melanjutkan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini," ucapnya.

Untuk diketahui, sejauh ini langkah Askolani untuk maju dalam Pilkada di Banyuasin telah mendapatkan dukungan dari 10 partai politik.

Bahkan telah memiliki cukup kursi untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin dengan memiliki 12 kursi (7 kursi PDIP dan 5 kursi PKB).

BACA JUGA:917 Guru PPPK di Banyuasin Resmi Dilantik, Pj Bupati Banyuasin Sampaikan Pesan Ini

Sumber: