Dijamin Nagih ! Es Teler Susu Rekomendasi Minuman Segar Buat Berbuka Puasa

Dijamin Nagih ! Es Teler Susu Rekomendasi Minuman Segar Buat Berbuka Puasa

Es teler susu.--instagram @alunrahma

BACA JUGA:Resep Soto Daging Sapi Kuah Bening Gurihnya Lebih dari Sebuah Hidangan

- Susu evaporasi

- Es batu

- Sirup cocopandan

Cara membuat:

1. Potong buah-buahan segar menjadi potongan-potongan kecil sesuai selera. Anda juga bisa menambahkan buah lain sesuai dengan preferensi Anda.

2. Ambil mangkuk atau gelas saji yang besar. Masukkan es batu dalamnya sebagai dasar.

3. Letakkan potongan-potongan buah-buahan segar di atas es serut. Pastikan untuk menyusunnya secara merata agar setiap suapan Es Teler nantinya terasa nikmat dengan berbagai macam buah.

4. Siramkan susu kental manis ke atas buah-buahan segar secara merata. Jumlahnya bisa disesuaikan dengan selera Anda, tetapi pastikan buah-buahan terendam dengan baik.

5. Teteskan sirup cocopandan ke atas buah-buahan dan susu kental manis. Sirup ini akan memberikan rasa manis dan aroma khas yang membuat Es Teler begitu lezat.

6. Terakhir, tambahkan es batu secukupnya ke dalam mangkuk atau gelas saji. Es batu akan memberikan kesegaran pada minuman ini dan membuatnya lebih menyegarkan.

7. Aduk perlahan agar semua bahan tercampur secara merata. Es Teler siap disajikan!

Es Teler siap dinikmati sebagai minuman segar saat berbuka puasa. Rasanya yang manis dan segar dari campuran buah-buahan segar, susu kental manis, dan sirup cocopandan sangat cocok untuk menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa. Selamat menikmati.***

Sumber: