Pj Bupati Banyuasin Buka Safari Ramadan dan Tarawih Keliling

Pj Bupati Banyuasin Buka Safari Ramadan dan Tarawih Keliling

Pj Bupati Banyuasin saat sambutan dan membuka kegiatan safari ramadhan dan tarawih keliling, Kamis 14 Maret 2024.--Foto harianbanyuasin.com

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM -  Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam SH membuka kegiatan safari ramadan dan tarawih keliling tahun 1445 Hijriah di Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Kamis 14 Maret 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Banyuasin, para OPD, Camat, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan aman dan damai.

BACA JUGA:Sidak Gudang Beras, Pj Bupati Banyuasin Pastikan Stok Beras Aman dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Pendangkalan Sungai Gasing, Pemkab Banyuasin Mulai Normalisasi Sungai Sepanjang 2,9 Km

"Alhamdulillah, Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin berjalan dengan lancar dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini," ujarnya.

Pj Bupati Banyuasin juga menjelaskan bahwa kegiatan safari Ramadan dan tarawih keliling merupakan agenda rutin tahunan Pemkab Banyuasin dalam rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin menampung aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung terkait pembangunan dan pelayanan pemerintah di seluruh kecamatan di Kabupaten Banyuasin," jelasnya.

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan di Jalintim Banyuasin, Tol KapalBetung Siap Difungsikan, Ini Rute yang Akan Diterapkan

BACA JUGA:Tiga Pemuda di Banyuasin Dikeroyok, Lima Pelaku Dalam Pengejaran, Motifnya Masih Misteri

Lebih lanjut, Pj Bupati Banyuasin mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan ini.

"Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dan memperbanyak amal shaleh," ajaknya.

Kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling ini akan dilaksanakan di 7 zona di Banyuasin.***

Sumber: