Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Sederet Inovasi yang Dilahirkan Bank Sumsel Babel

Pj Gubernur Sumsel Apresiasi Sederet Inovasi yang Dilahirkan Bank Sumsel Babel

Pj Gubernur Sumsel saat menghadiri RUPS tahun buku 2023 dan RUPSLB tahun 2024 Bank Sumsel Babel, Rabu 6 Maret 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta.--

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni mengapresiasi sederet inovasi yang dilahirkan oleh PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung sehingga mengalami kemajuan pesat. 

Hal ini diungkapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2024 PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu 6 Maret 2024.

“Sebagai Institusi perbankan, Bank Sumsel Babel telah mengalami kemajuan. Serangkaian inovasi telah banyak dilakukan oleh manajemen secara keseluruhan," ungkap Fatoni.

BACA JUGA:Ini 8 Caleg DPRD Sumsel Dapil 10 yang Lolos, Putra Mantan Bupati Banyuassin Ini Juga Berhasil Lolos !

BACA JUGA:45 Nama Caleg yang Bakal Duduk di DPRD Banyuasin, Gerindra Berpeluang Geser Golkar dari Kursi Ketua Dewan !

"Mulai dari tingkat staf sampai dengan Top Management yang dalam hal ini meliputi seluruh jajaran Pengurus (Dewan Komisaris dan Direksi) PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung,” ucap Fatoni.

“Adanya kemajuan tersebut diharapkan akan berpengaruh dengan kontribusi PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel terhadap Pendapatan Asli Daerah,” sambungnya.

Menurutnya, kegiatan RUPS dan RUPSLB seperti ini sangatlah penting. Bahkan dirinya juga mengpresiasi seluruh jajaran PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Gelar Literasi Digitalisaasi, Pemprov Sumsel Dukung ASN Miliki Kecakapan Digitalisasi

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Pencegahan Stunting di Banyuasin

“Atas nama Pemprov Sumsel dan pribadi saya menyambut baik dan appresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya kita untuk memantapkan kinerja seluruh jajaran PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung,” kata Fatoni.

Menurutnya, kegiatan kali ini merupakan rapat tahunan yang berisi pertanggungjawaban dari pihak PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung di hadapan para pemegang sahamnya. 

Fatoni juga membeberkan sejumlah keberhasilan yang telah dicapai dapat lebih ditingkatkan di masa mendatang. 

Oleh karena itu, dirinya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada pengurus yang telah bekerja keras demi kemajuan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Sumber: