Komisi V DPR RI Tinjau Sejumlah Infrastruktur dan Fasilitas di Palembang

Komisi V DPR RI Tinjau Sejumlah Infrastruktur dan Fasilitas di Palembang

Plh Sekda Sumsel Edward Candra saat ikut hadir dalam reses Komisi V DPR RI meninjau infrastruktur di Kota Palembang, Senin 4 Maret 2024.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Komisi V DPR RI menggelar reses di Provinsi Sumsel, yakni tepatnya di Kota Palembang, Senin 4 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, rombongan Komisi V DPR RI juga melakukan pertemuan dan rapat kerja bersama Plh Sekda Sumsel Edward Candra dan Pj Walikota Palembang Ratu Dewa. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Dermaga 7 Ulu Palembang. 

Plh Sekda Sumsel, Edward Candra menyampaikan bahwa pembangunan di Sumatera Selatan saat ini sedang digencarkan secara bertahap oleh Pemerintah Provinsi untuk kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:Awas Ada Operasi Keselamatan Musi 2024, Ini 11 Pelanggaran yang Bakal Ditindak !

BACA JUGA:Inilah 9 Nama yang Bakal Duduk di Senayan, Ada Mantu Mantan Gubernur Sumsel Juga !

“Sejalan dengan salah satu tujuan kami rencana pembangunan di Sumsel," katanya.

"Terutama untuk meningkatkan perekonomian dan menuntaskan permasalahan infrastruktur ini, di seluruh wilayah Sumsel terus dilaksanakan secara bertahap,” kata Edward.

Saat ini banyak proyek yang sedang dikerjakan oleh pemerintah, salah satunya adalah pembangunan flyover Simpang Sekip yang sudah mencapai 85,28%. 

BACA JUGA:Dinamika Politik Baru di Banyuasin: Gerindra Berjaya, Golkar dan PKB Tergeser dari Kursi Pimpinan

BACA JUGA:Kemenangan Besar Gerindra Banyuasin di Pileg 2024, Sukses Raih 8 Kursi, Ini Kata Ketua DPC!

Diharapkan dengan adanya flyover tersebut dapat membantu mobilitas masyarakat dan mendorong roda perekonomian. 

“Pembangunan flyover Sekip Ujung ini merupakan pelaksanaan penambahan kapasitas jalan nasional Sumsel dilatarbelakangi permasalahan lalu lintas pada persimpangan tersebut yang sangat padat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Edward mewakili Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dan masyarakat menyambut baik seluruh program pembangunan yang ada.

BACA JUGA:TP PKK Sumsel Dukung Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia, Mulai Terapkan di SMK Negeri Sumsel

Sumber: