Komisi V DPR RI Tinjau Sejumlah Infrastruktur dan Fasilitas di Palembang

Komisi V DPR RI Tinjau Sejumlah Infrastruktur dan Fasilitas di Palembang

Plh Sekda Sumsel Edward Candra saat ikut hadir dalam reses Komisi V DPR RI meninjau infrastruktur di Kota Palembang, Senin 4 Maret 2024.--

BACA JUGA:Gelar Rakor HKBN, Kepala Daerah Diminta Pantau Ketersediaan Pangan Selama Ramadan

“Kami seluruh pemerintah dan masyarakat menyambut baik program dan pembangunan yang ada dan kami tentu mengharapkan bantuan bantuan dari pemerintah pusat dan program infrastruktur kedepannya,” ujarnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Reses Komisi V Roberth Rouw Ketua menyampaikan kunjungan kali ini bukan hanya sekedar rapat kerja namun sekaligus meninjau Dermaga 7 Ulu, Flyover Simpang Sekip dan revitalisasi Jembatan Ampera. 

Selain itu, peninjauan oleh Komisi V DPR RI sebagai bukti nyata dalam melayani masyarakat. 

“Kunjungan kerja reses Komisi V pada hari ini dilakukan dalam rangka meninjau secara langsung kondisi dan pelaksanaan pembangunan infrastruktur dan transportasi,” kata Roberth. 

Roberth berharap dengan didorongnya pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumatera Selatan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Dia juga mendorong seluruh mitra kerja baik itu Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dapat menyelesaikan program kerja tepat waktu guna keberlangsungan masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur merupakan tulang punggung pembangunan daerah. Infrastruktur yang baik menunjang ekonomi daerah, pelayanan pendidikan dan kualitas hidup masyarakat,” ujar Roberth. 

“Kami sampaikan kepada mitra kerja agar semua pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2024 mesti dilaksanakan dengan tepat waktu, tepat guna dan berdampak kepada mobilitas masyarakat,” tukasnya.***

Sumber: