German Open 2024: Rehan/Lisa Atasi Perlawanan Malaysia, Sukses Melaju ke Semifinal

German Open 2024: Rehan/Lisa Atasi Perlawanan Malaysia, Sukses Melaju ke Semifinal

Rehan Naufal Kushharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil lolos ke semifinal German Open 2024 setelah menang dari pasangan ganda campuran Malaysia, Sabtu 2 Maret 2024, dini hari.--Instagram @badminton.ina

JERMAN, HARIANBANYUASIN.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke semifinal German Open 2024.

Rehan/Lisa saat di perempat final German Open 2024 berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dalam permainan ketat dan seru.

Tentu saja, sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di German Open 2024, Rehan/Lisa diharapkan mampu lolos hingga ke final dan naik podium juara German Open 2024.

BACA JUGA:Indonesia Sisakan Satu Wakil di Perempat Final German Open 2024

BACA JUGA:Tim Indonesia Tiba di Chambly untuk Jalani Training Camp

Menghadapi pasangan Malaysia, dengan memiliki rekor pertemuan 3-2 yang dimenangkan pasangan Rehan/Lisa, namun mereka harus sangat berjuang keras untuk memenangkan pertandingan.

Ya, pertandingan yang penuh dengan adu strategi itu akhirnya dimenangkan Rehan/Lisa dengan dua gim langsung 21-19, 28-26.

Dengan kemenangan ini pula, rekor pertemuan kedua pasangan pemain menjadi 4-2.

BACA JUGA:Kabid Binpres PP PBSI Diganti, Alex Tirta: Rionny Fokus ke Pemain Persiapkan Olimpiade

BACA JUGA:Jelang French Open 2024, Tim Bulutangkis Indonesia Bakal Jalani Training Camp

Sementara itu, di semifinal German Open 2024, Rehan/Lisa akan bertemu dengan wakil Korea, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Meski dalam dua kali pertemuan, Rehan/Lisa belum bisa menang atas unggulan kedua di German Open 2024 itu, namun diharapkan mereka bisa tampil ngotot sama seperti saat bertemu dengan pasangan Malaysia di perempat final.***

Sumber: