Tinjau Korban Kebakaran, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Ini

Tinjau Korban Kebakaran, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Ini

Pasca peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Temon Kelurahan 27 Ilir Palembang, ditinjau langsung Pj Gubernur Sumsel, Selasa 13 Februari 2024.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Pasca terjadinya kebakaran di Jalan Temon, Palembang, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni langsung menemui para korban, Selasa 13 Februari 2024.

Kebakaran yang menghanguskan 9 unit rumah dan membuat 34 KK kehilangan tempat tinggal itu lokasinya tepat berada di Jalan Temon Lorong Mangga Kelurahan 27 Ilir, Ilir Barat II, Palembang.

Saat meninjau lokasi kebakaran, Fatoni menyampaikan simpati dan duka mendalam kepada para korban. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel: Tetap Jaga Iklim Kondusif dan Pertahankan Zero Konflik

BACA JUGA:Dukung Sukses Pemilu 2024, Dinkes Banyuasin Siagakan Petugas Kesehatan

Dia juga menyerahkan bantuan logistik berupa selimut, sembako, obat-obatan dan juga menugaskan tenaga kesehatan (nakes) agar siap siaga di lokasi ini.

"Saya turut prihatin atas musibah yang dialami bapak/ibu semua. Tentu yang namanya musibah pasti kita tak ingin mengalaminya," ungkapnya. 

"Saya memang sengaja hadir untuk melihat langsung, dan memberikan bantuan kepada bapak/ibu. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban semua," kata Fatoni.

BACA JUGA:53 Mahasiswa Program Kampus Mengajar Dapat Tugas di Banyuasin

BACA JUGA:Sukseskan Program Prioritas, Pemprov Sumsel Gandeng DPD APDESI Sumsel

Kemudian, Fatoni juga mengingatkan warga agar selalu mewaspadai jaringan listrik yang mungkin menimbulkan bahaya, terlebih di pemukiman padat penduduk. 

Dia berharap agar tidak terulang lagi kejadian kebakaran ini. 

"Ini ada 9 rumah yang terbakar dengan 34 KK yang terdampak. Mudah-mudahan tetap tabah dan ikhlas dalam menerima musibah ini,” ujar Fatoni.

BACA JUGA:Program Bedah Rumah dan Bantuan Sanitasi Pemprov Sumsel Segera Dilaunching

Sumber: