HUT ke-50 TVRI Sumsel, Pj Gubernur Sumsel: Tetaplah Jadi Media Informasi, Edukasi dan Hiburan

HUT ke-50 TVRI Sumsel, Pj Gubernur Sumsel: Tetaplah Jadi Media Informasi, Edukasi dan Hiburan

Pj Gubernur Sumsel saat menerima potongan tumpeng dalam rangka peringatan HUT ke-50 TVRI Sumsel yang digelar di Hotel Novotel Palembang, Rabu 31 Januari 2024, malam.--

PALEMBANG, HARIANBANYUASIN.COM - Peringatan HUT ke-50 TVRI Sumsel dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Rabu 31 Januari 2024.

Agus Fatoni mengungkapkan bahwa kita patut berbangga selama 50 Tahun berdiri TVRI merupakan lembaga penyiaran pertama di Indonesia tetap eksis walaupun banyak media penyiaran swasta yang bermunculan saat ini. 

"Selamat ulang tahun emas untuk TVRI Sumsel. Semoga TVRI tetap menjadi media partner yang memberikan informasi, edukasi dan hiburan bagi masyarakat Sumsel,” kata Fatoni saat menghadiri malam puncak 50 tahun emas TVRI Sumsel, di hotel Novotel Palembang.

BACA JUGA:Kapolres Banyuasin Keluarkan Maklumat Larangan Knalpot Brong, Dendanya Segini!

BACA JUGA:Lapas Banyuasin Bagikan Perlengkapan Mandi untuk 1.196 Warga Binaan

Menurutnya, bukanlah hal yang mudah untuk tetap bertahan di era digital dengan berbagai pesatnya teknologi yang berkembang saat ini. 

Terutama membuat program dengan mengedepankan keinginan dan kedekatan dengan publik. 

"Sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang harus bersaing dengan TV Swasta, tak dipungkiri TVRI sudah sepantasnya membuat berbagai program dengan mengedepankan keinginan dan kedekatan publik," ungkapnya.

BACA JUGA:Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Oknum Camat Langsung Dinonaktifkan

BACA JUGA:Oknum Camat Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya!

"Juga diperlukan berbagai muatan konten kreatif yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Karena saat ini masyarakat sudah semakin berkembang dengan kemudahan mengakses teknologi,” ucap Fatoni.

"Perubahan akan sangat cepat terjadi mengikuti trend yang berkembang saat ini. Kejadian saat ini yang terjadi di Sumsel bisa diakses kapan saja dan di mana saja, bahkan berkat kemajuan teknologi bisa diakses dari ruang-ruang pribadi,” sambungnya.

Sebagai mitra dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, Fatoni menyebut jika Pemprov Sumsel terbuka kepada semua media termasuk TVRI Sumsel. 

BACA JUGA:Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang Bagikan Bansos Anak Stunting

Sumber: