Thailand Masters 2024: Kalah Rubber Game, Leo/Daniel Gagal Lolos ke Perempat Final

Thailand Masters 2024: Kalah Rubber Game, Leo/Daniel Gagal Lolos ke Perempat Final

Leo/Daniel tersingkir di 16 besar Thailand Masters 2024 setelah menyerah kalah dari wakil Thailand, Kamis 1 Februari 2024.--Instagram @badminton.ina

BANGKOK, HARIANBANYUASIN.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus tersingkir dari Thailand Masters 2024 usai menyerah kalah dari wakil tuan rumah, Kamis 1 Februari 2024.

Leo/Daniel kalah usai berjuang rubber game 17-21, 21-19, 16-21 dan dipastikan gagal lolos ke perempat final Thailand Masters 2024.

Saat menghadapi wakil tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Teeraratsakul, sejak awal gim penampilan Leo?Daniel tidak seperti saat tampil di Indonesia Masters 2024.

BACA JUGA:Thailand Masters 2024: Ana/Tiwi Melaju ke Perempatfinal

BACA JUGA:Thailand Masters 2024: Fikri/Bagas Lolos ke Perempatfinal

Permainan bola-bola cepat dan smash-smash yang menjadi ciri khas permainan Leo/Daniel, saat di 16 besar Thailand Masters 2024 kali ini, sama sekali tidak terlihat.

Mereka bermain cukup monoton dengan bola-bola lembut, bahkan jarang sekali terlihat adanya smash keras yang dilepaskan pemain berjuluk The Babies itu.

Bahkan, bola-bola serobotan Leo di depan net pun tidak terlihat, juga termasuk kelincahan Leo/Daniel saat merebut bola.

BACA JUGA:Thailand Masters 2024: Rehan/Lisa Berhasil Revans dari Wakil Denmark

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: Alwi Farhan Tersingkir di Babak Pertama

Meski permainan harus berjalan hingga ke gim ketiga, tak banyak perlawanan yang dilakukan oleh Leo/Daniel.

Bahkan mereka cenderung main aman, sehingga banyak bola-bola yang tidak maksimal akibat banyaknya kesalahan yang mereka lakukan.

Sedikit mengulas permainan, di gim kedua, Leo/Rolly mulai mempercepat pola permainannya, dan berupaya untuk terus menambah angka demi angka.

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: Leo/Daniel Mulus ke 16 Besar

Sumber: