Thailand Masters 2024: Fikri/Bagas Lolos ke Perempatfinal

Thailand Masters 2024: Fikri/Bagas Lolos ke Perempatfinal

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lolos ke perempatfinal Thailand Masters 2024 setelah lawannya mundur di tengah pertandingan, Kamis 1 Februari 2024.--Instagram @badminton.ina

BANGKOK, HARIANBANYUASIN.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lolos ke perempat final Thailand Masters 2024, Kamis 1 Februari 2024.

Keberhasilan ganda putra Indonesia itu melaju ke babak selanjutnya, setelah lawannya, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol harus mundur di tengah pertandingan.

Hal ini disebabkan pasangan ganda Korea mengalami cedera.

BACA JUGA:Thailand Masters 2024: Rehan/Lisa Berhasil Revans dari Wakil Denmark

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: Alwi Farhan Tersingkir di Babak Pertama

Pertandingan yang baru berjalan pada skor 5-0 atas keunggulan Fikri/Bagas, namun sayangnya pasangan Korea harus mundur karena cedera.

Tentu saja, kondisi ini menguntungkan pasangan Indonesia dan mengantarkan mereka untuk lanjut ke perempat final Thailand Masters 2024.

Sedikit mengulas pertandingan, Fikri/Bagas cukup mendominasi pertandingan.

BACA JUGA:Hasil Thailand Masters 2024: Leo/Daniel Mulus ke 16 Besar

BACA JUGA:Thailand Masters 2024: Rahmat/Yere Melaju ke 16 Besar

Keduanya langsung panas sejak gim pertama dimainkan.

Sayangnya, saat hendak mengambil shuttlecock pemain Korea mengalami cedera, dan akhirnya memutuskan untuk mundur di tengah pertandingan.

Sementara, untuk diketahui, di babak 16 besar, di sektor ganda putra, wakil Indonesia yang akan bertanding adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Rahmat Hidayat/Yeremia Ercih Yoche Rambitan.***

Sumber: