World Tour Finals 2023: Fajar/Rian & Fikri/Bagas Ingin Lolos Bareng

World Tour Finals 2023: Fajar/Rian & Fikri/Bagas Ingin Lolos Bareng

Tim Indonesia saat menghadiri gala dinner dan drawing BWF World Tour Finals 2023, Selasa 11 Desember 2023, malam.--

CHINA, HARIANBANYUASIN.COM - Hasil undian (drawing) BWF World Tour Finals 2023, dua pasang ganda putra Indonesia yang harus dalam satu grup, berharap bisa lolos bersama-sama ke babak selanjutnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari hasil undian BWF World Tour Finals 2023, berada di Grup B, Bersama Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Tentu saja, persaingan di BWF World Tour Finals 2023 sangat ketat, lantaran pemain yang akan bermain adalah 8 pemain terbaik dunia.

BACA JUGA:Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2023: Fajar/Rian Satu Grup dengan Fikri/Bagas, Gregoria dengan An Se Young

BACA JUGA:Yohanes Saut Juara Guwahati Masters 2023, Alvi Puas Jadi Runner Up

Sementara di grup A bakal dihuni duo ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chang dan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik serta Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

“Alhamdulillah bersyukur dulu bisa masuk ke World Tour Finals pertama kali. Kalau dari hasil undian ya memang berat mau di grup manapun. Optimis saja,” tutur Fikri, saat gala dinner BWF World Tour Finals 2023, Selasa 11 Desember 2023.

“Tegang pastinya ada karena ini pertama kalinya kami bertanding di World Tour Finals tapi kami mau mencoba melakukan yang terbaik,” sambung Bagas.

BACA JUGA:Guwahati Masters 2023: Yohanes-Alvi Ciptakan All Indonesian Finals, Pastikan Satu Gelar

BACA JUGA:Persaingan Rangking BWF Kian Ketat, Liang Wei Keng/Wang Chang Masih Kokoh di Puncak

Baik Bagas/Fikri maupun Fajar/Rian bertekad untuk lolos bersama.

“Ya memang tidak ada pilihan karena semua yang lolos ke sini adalah delapan pemain-pemain yang sangat bagus, sangat baik. Jadi sama saja dan harus siap bertemu siapapun,” kata Fajar.

“Memang ada plus-minusnya ketika kami dan Bagas/Fikri tergabung di grup yang sama tetapi semoga kami bisa menampilkan yang terbaik dan sama-sama lolos ke semifinal,” harap Rian.

BACA JUGA:Terkait Kabar Mundurnya Pramudya Kusumawardana, Aryono Miranat: Pramudya Masih Bagian dari Pelatnas PBSI

Sumber: