Ludes Dalam Satu Jam, Pasar Murah di Kecamatan Banyuasin I Diserbu Warga

Ludes Dalam Satu Jam, Pasar Murah di Kecamatan Banyuasin I Diserbu Warga

Pj Bupati Banyuasin saat meninjau kegiatan pasar murah yang digelar di Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I, Banyuasin, Senin 27 November 2023, kemarin.--

BACA JUGA:Pria Bule Asal Belanda Ini Ucap Ijab Kabul, Sah Peristri Gadis Mulya Agung Banyuasin Sumatera Selatan

Kemudian, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura (DTPH) dan Badan Ketahanan Pangan (Baketpan) menjual kebutuhan sayur mayur, Dinas Kependudukan dan Capil berupa pelayanan KTP, Dinas Kesehatan berupa pelayanan kesehatan gratis.

Selanjutnya, Diskoperindag menjual cabe dan bawang, serta turut berpartisipasi Dinas Perkebunan dan Perternakan (Disbunnak), Bulog menyediakan beras dan minyak dari perusahaan Rose Brand.

Menstabilkan harga, Komoditi cabe, bawang, telur, beras, minyak, sayur mayur dijual dengan harga yang lebih murah. 

Untuk komoditi beras, telur, cabe dan bawang sangat penting, karena harga keempat komoditi ini masih tinggi di pasaran, untuk itu Pemkab Banyuasin menyiapkan stok lebih.

Beberapa masyarakat Banyuasin I mengucapkan terima kasih langsung kepada Pj. Bupati Banyuasin seperti Sumi dan Yanto yang langsung mendapatkan NIB secara cepat dan gratis. 

Tria yang merasa senang karena mendapatkan KTP dalam hitungan menit dan gratis.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Banyuasin H. Hani S. Rustam memberikan secara simbolis bibit cabai sebanyak 45 saset kepada Camat Banyuasin I.***

Sumber: