Kabar Gembira ! ASN di Banyuasin Sumatera Selatan, TPP Dibayar Full 12 Bulan

Kabar Gembira ! ASN di Banyuasin Sumatera Selatan, TPP Dibayar Full 12 Bulan

Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam menjanjikan akan membayarkan TPP ASN 12 bulan penuh.--

BACA JUGA:Kabut Asap Tebal Selimuti Pangkalan Balai, Dishub Imbau Pengendara dan Pengguna Transportasi Kurangi Kecepatan

Ia berharap, kebijakan tersebut dapat meningkatkan kinerja ASN dan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ingin ASN Kabupaten Banyuasin semakin sejahtera dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Hani.

Keputusan Pj Bupati Hani ini disambut baik oleh para ASN di Banyuasin.

Mereka mengapresiasi upaya Pj Bupati Hani untuk meningkatkan kesejahteraan ASN.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pj Bupati Hani yang telah memperjuangkan kesejahteraan kami," kata Muzakir Halil, ASN di Sekretariat DPRD Banyuasin. 

Dengan dibayarkannya TPP secara penuh dan diberikannya tunjangan jabatan fungsional, diharapkan ASN di Banyuasin dapat lebih termotivasi untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada pak Pj Bupati atas kebijakannya ini. Ini merupakan bukti bahwa pak Pj Bupati peduli terhadap kesejahteraan ASN," kata Halil. 

Muzakir Halil mengatakan, kebijakan tersebut akan meningkatkan kesejahteraan ASN dan membuat mereka lebih bersemangat dalam bekerja.

Dia juga berharap, kebijakan tersebut akan membuat ASN tidak mengajukan pindah keluar daerah.

"Jika kebijakan ini benar-benar terealisasi, maka kami yakin ASN akan lebih bersemangat dalam bekerja dan tidak akan mengajukan pindah keluar daerah. Kami akan tetap mengabdi di Kabupaten Banyuasin," kata Halil.***

Sumber: