Arctic Open 2023: Pram/Yere Tersingkir di Perempat Final

Arctic Open 2023: Pram/Yere Tersingkir di Perempat Final

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tersingkir di perempat final Arctic Open 2023, Jumat 13 Oktober 2023, malam.--

Lanjut di gim kedua, situasi seperti di awal gim pertama kembali terjadi pada gim kedua. Berhasil unggul lebih dahulu, sempat disamakan poinnya oleh lawannya, Pram/Yere kembali unggul dan menutup interval gim kedua dengan keunggulan sementara 11-9.

BACA JUGA:Hasil Rapat Evaluasi Pasca Kegagalan di AG 2022, PBSI Beberkan 16 Poin Evaluasi

Sayang, Pram/Yere harus mengakhiri perjuangannya dan terhenti di perempat final, setelah tak mampu memenangkan gim kedua.

Untuk diketahui, di perempat final Arctic Open 2023, selain Pramudya/Yeremia, Indonesia juga meloloskan satu ganda putra lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra di perempat final Arctic Open akan menghadapi wakil Republik Ceko, Ondrej Kral/Adam Mendrek.

Bagi Ahsan/Hendra, keberhasilan keduanya melaju ke perempat final Arctic Open 2023, setelah sukses menundukkan ganda putra Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dalam permainan stright game, 21-13, 21-19.

Sementara bagi Ondrej Kral/Adam Mendrek, berhasil lolos ke perempat final Arctic Open 2023 mampu mengalahkan pasangan Amerika Serikat, Vinson Chiu/Joshua Yuan, dua gim langsung.*

Sumber: