Denmark Open 2023: Aryono Miranat Yakin Pemainnya Siap Bertanding, 'Perang Dingin' Pram/Yere?

Denmark Open 2023: Aryono Miranat Yakin Pemainnya Siap Bertanding, 'Perang Dingin' Pram/Yere?

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat yakin anak-anak asuhnya sudah siap tampil di Denmark Open 2023.--

DENMARK, HARIANBANYUASIN.COM - Skuad bulutangkis Indonesia telah siap untuk menjalani pertandingan di Denmark Open 2023. Termasuk pemain di sektor ganda putra.

Pelatih ganda putra, Aryono Minarat mengaku sangat optimis dan menyakini jika anak-anak asuhnya telah siap untuk tampil di turnamen BWF berlevel 750 ini.

“Kondisi anak-anak sehat dan bagus semua. Sudah siap untuk bertanding,” kata Aryono, disela sesi latihan, Senin 16 Oktober 2023.

BACA JUGA:Denmark Open 2023: 13 Pemain Mundur, 2 Diantaranya Wakil Indonesia

“Lapangan pertandingan pun enak untuk dipakai, tidak ada angin. Kurang lebih sama seperti tahun lalu situasinya,” tambahnya.

Terkait "perang dinging" antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, Coach Aryono mengungkapkan jika dirinya telah bicara dengan keduanya. Dan dirinya pun berharap komunikasi Pram/Yere bisa diperbaiki di Denmark Open 2023.

Kata pelatih berjuluk Naga Air ini, semua masalah sudah selesai dan berharap ada perbaikan dari sisi komunikasi dan daya juang.

BACA JUGA:Denmark Open 2023: 16 Wakil Indonesia Diturunkan, Apri/Fadia Absen

“Saya sudah bicara dengan Pram/Yere, masalahnya sudah selesai dan mereka menyatakan siap untuk tampil di sini,” ujar Aryono.

“Mudah-mudahan komunikasi mereka bisa lebih baik, daya juang juga meningkat sehingga lebih memacu untuk memenangkan pertandingan,” jelas Aryono.

Sementara, Bagas Maulana/Muhammmad Shohibul Fikri yang juga melakukan sesi Latihan, mengaku sangat nyaman saat tes lapangan.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Final Arctic Open 2023: China Juara Umum, Indonesia Nirgelar

“Alhamdulillah hari ini (kemarin) bisa mencoba lapangan pertandingan dengan baik dan tanpa kendala. Lapangan ini enak buat kami bermain jadi semoga hasilnya akan baik nanti,” ungkap Bagas.

“Berkaca dari hasil di Finlandia, kami kalah di babak pertama. Kami langsung mempersiapkan diri untuk tampil di sini, latihan lagi, dimatangkan lagi semuanya. Juga dijaga fokusnya. Kami sudah siap bertanding,” sambung Fikri.

Sumber: