Chico Aura Dwi Wardoyo Ungkap Asian Games 2022 Jadi Debutnya

Chico Aura Dwi Wardoyo Ungkap Asian Games 2022 Jadi Debutnya

Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi salah satu pemain yang akan debut di Asian Games 2022.--

JAKARTA, HARIANBANYUASIN.COM - Asian Games 2022 yang akan digelar di Hangzhou, China akan menjadi debut sejumlah pemain. Tak terkecuali bagi atlet pelatnas PBSI, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Bukan hanya Chico, tetapi juga bagi Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi, Asian Games 2022 juga menjadi debut keduanya.

Bagi Chico, Asian Games 2022 akan menjadi pertama kali baginya bisa berlaga di ajang olahraga multi event negara-negara se-Asia itu.

BACA JUGA:Pemain Junior Indonesia Bertolak ke Amerika Serikat, Ikuti Ajang WJMTC 2023

Dirinya mengaku sangat senang lantaran telah diberikan kesempatan untuk memperkuat tim Indonesia.

"Iya, ini adalah debut saya dan pastinya senang bisa dikasih kesempatan Bermain di Asian Games. Terutama ini kan Asian Games pertama saya," ujarnya.

Lantas bagaimana persiapannya untuk menuju Asian Games 2022? Dia menjelaskan jika persiapan sudah berjalan menyusul, beberapa turnamen yang telah diikuti sebelumnya.

BACA JUGA:Target Indonesia di Cabang Bulutangkis di Asian Games 2022

Yakni di China Open dan Hong Kong Open.

"Seminggu ini, pastinya buat mengembalikan fisik dan kondisi lainnya. Untuk memperbaikinya lagi dengan evaluasi kemarin di China dan Hong Kong," jelas Chico.

"Pastinya saya akan berusaha yang terbaik. Pastinya ingin juga buat menyumbang poin untuk Indonesia," tambahnya.

Ketua Umu PBSI, Agung Firman Sampurna mengungkapkan jika PBSI melakukan persiapan terbaik bagi atlet yang akan turun di Asian Games 2022.

BACA JUGA:PBSI Siapkan 20 Pemain di Asian Games 2022, Cek Daftar Pemainnya

"Kami harus mempertimbangkan kesiapan atlet. Mereka siap, tetapi kami akan melakukan upaya terbaik kami supaya Asian Games ini persiapannya berjalan baik. Agar mendapatkan hasil terbaik pula," tukasnya.*

Sumber: