Final Korea Open 2023, Fajar/Rian: Semoga Kami Bisa Membalas

Final Korea Open 2023, Fajar/Rian: Semoga Kami Bisa Membalas

Partai puncak Korea Open 2023, ganda putra Indonesia Fajar/Rian akan menghadapi wakil India, Minggu 23 Juli 2023, siang ini.--Instagram @badminton.ina

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai semifinal Korea Open 2023 menghantarkan keduanya melaju ke partai puncak.

Di partai puncak yang akan digelar pada hari ini, Fajar/Rian tentunya harus mewaspadai pasangan lawannya, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Betapa tidak, pasangan ganda rangking 1 dunia itu pada pertemuan terakhir dengan wakil India itu di Indonesia Open 2023, Fajar/Rian kalah.

BACA JUGA:Besok Final Korea Open 2023: Fajar/Rian vs Rankireddy/Shetty, Berikut Daftar Lengkap Pertandingannya

Walau kalah di Indonesia Open 2023, tentunya ganda putra Indonesia berjuluk FajRi, kali ini harus membalas kekalahan mereka dan mampu menjadi juara di Korea Open 2023.

Penampilan Rankireddy/Shetty yang tengah on fire, terlebih dengan raihan gelar juara di Indonesia Open 2023, Fajar/Rian menjelang final Korea Open 2023, akan menyiapkan seluruh aspek.

Mulai dari fisik, stamina hingga mental yang kuat.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Fajar/Rian Melaju ke Final Korea Open 2023, Bakal Hadapi India

"Besok (hari ini) kami harus menjaga semua aspek,"kata Fajar.

"Kondisi, stamina dan mental. Istirahat juga harus ekstra mengingat lawan adalah pasangan India yang sedang on fire," jelas Fajar.

"Terakhir kami kalah di Indonesia Open, semoga bisa membalas kekalahan tersebut," doa Fajar.

BACA JUGA:Semifinal Korea Open 2023, Fajar/Rian: Semoga Ini Rejekinya Kita

Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan diri melaju ke final Korea Open 2023, usai mengalahkan wakil tuan rumah di semifinal, yang digelar di Jinnam Stadium, Yeosu Korea, Sabtu 22 Juli 2023.

Fajar/Rian berhasil menundukkan pemain Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam permainan tiga gim, 17-21, 21-16 dan 21-18.

Sumber: