Dengan Tampang Memelas, Pria yang Ajak Kades Berduel Muncul ke Publik, Ini yang Disampaikannya

Dengan Tampang Memelas, Pria yang Ajak Kades Berduel Muncul ke Publik, Ini yang Disampaikannya

Erwin, pria yang videonyo menjadi viral di dunia maya lantaran melakukan intimidasi kepada Kades Perambahan Baru dan menghina profesi kades, muncul ke publik sampaikan permohonan maaf, Rabu 10 Mei 2023.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Setelah membuat gaduh dengan aksi mengintimidasi Kades Perambahan Baru, Muhammad Basri akhirnya aktor utama dari viralnya video di dunia maya itu muncul ke publik, Rabu 10 Mei 2023.

 

Erwin Michael si aktor utama itu. Dengan mengenakan masker dan kaos hitam lengan pendek yang mengekspose tato di kedua tangannya, Erwin menyampaikan permohonan maafnya kepada Forum Kades se-Banyuasin.

 

Betapa tidak, dalam video yang viral sejak Sabtu 6 Mei 2023 itu bukan hanya sekedar mengajak berduel Kades Perambahan Baru, namun dia juga menghina profesi kepala desa. Hingga membuat seluruh Kades di Banyuasin bergejolak. Dan akhirnya, beramai-ramai mendampingi Basri melapor ke Propam Polda Sumsel, Selasa 9 Mei 2023.

 

BACA JUGA:Kades di Banyuasin Ini Ngadu ke Propam Polda Sumsel, Ini Kasus yang Dilaporkannya

 

Erwin pun meminta maaf kepada seluruh forum kepala desa (Kades) se-Kabupaten Banyuasin atau pun pihak yang tersinggung karena beredarnya video itu atas ucapannya.

 

"Saya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian di Desa Perambahan  Baru pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu," ucap dia. 

 

Dia mengaku tidak ada niatan melontarkan kata-kata yang kurang pantas tersebut, lantaran dirinya tengah tersulut emosi. 

 

Sumber: