Cek Tanggalnya, 5 Aktor Korea Ini Bakal Gelar Funmeeting di Indonesia

Cek Tanggalnya, 5 Aktor Korea Ini Bakal Gelar Funmeeting di Indonesia

Kim Young Dae--Instagram kim young dae

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Bagi kamu pencinta drama korea (drakor) pastilah memiliki impian untuk bertemu dengan aktor idola kamu. 

 

Bahkan, tak sedikit mereka rela mengeluarkan uang jutaan bahkan puluhan juta rupiah hanya untuk melihat langsung aktor kesayangan mereka.

 

Nah, kali ini akan ada 5 aktor Korea yang bakal datang ke Indonesia untuk menggelar fanmeeting di dalam waktu dekat ini.

 

Berikut kelima aktor tampan yang akan segera menyapa fans-nya di Indonesia.

1. Kim Young Dae

Aktor tampan yang satu ini, direncanakan akan menggelar fans meeting yang bertajuk Kim Young Dae Asian Fanmeeting. Diketahui, aktor pemeran di drakor The Penthouse dan Shooting Star ini akan menggelar fanmeeting di Grand Ballroom Hotel  Indonesia Kempinski, Jakarta pada 13 Mei 2023.

 

Siap-siap yang tabunganmu jebol ya, karena tiket dijual dengan harga yang fantastis, untuk diamond Rp 2,5 juta, platinum Rp 1.950.000 dan gold Rp 950.000. Nah, kamu tinggal pilih mau beli tiket yang mana. 

 

Tapi, jika kamu membeli tiket diamond akan berkesempatan berfoto bersama Kim Young Dae, hanya untuk 300 fans. Nah, untuk tiket platinum hanya diberikan kesempatan pada 100 fans saja. 

 

Sumber: