Prediksi Cuaca di Wilayah Kabupaten Banyuasin, Besok Bakal Hujan?

Prediksi Cuaca di Wilayah Kabupaten Banyuasin, Besok Bakal Hujan?

Hujan yang mengguyur Kota Pangkalan Balai, Banyuasin Senin 27 Maret 2023 membuat sejumlah titik di ibukota terendam banjir.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Prakiraan cuaca di wilayah Kabupaten Banyuasin, Rabu 29 Maret 2023, diprediksi sejumlah daerah akan tertutup kabut pada pagi hari.

 

Dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa 28 Maret 2023, sebagian besar wilayah di kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin berkabut. Sementara, sebagiannya lagi berawan. Disebutkan pula jika besok seluruh wilayah Banyuasin di pagi hari tidak akan diguyur hujan.

 

Meski hujan diperkirakan tidak akan mengguyur di pagi hari, BMKG tetap mengeluarkan peringatan dini di sejumlah wilayah di Sumsel, termasuk di Banyuasin.

 

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang diisertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang-sore," tulis di laman BMKG.

 

BACA JUGA:Ruas Jalan Ini Terendam Banjir, Pelajar Terlambat

 

"Di wilayah Lahat, Lubuk Linggau, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, OKU, OKU Selatan dan Pagaralam," tulisnya lagi.

 

"Pada malam-dini hari di wilayah Banyuasin, Lubuk Linggau, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan PALI," demikian tulis BMKG di laman resminya.

 

Sumber: