Flandy Limpele Tinggalkan PBSI, Pilih Melatih Hongkong?

Flandy  Limpele Tinggalkan PBSI, Pilih Melatih Hongkong?

Flandy Limpele--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Belum lagi PBSI resmi mengumumkan pelatih baru yang akan menangani ganda campuran, kabar kurang enak malah mengejutkan banyak pihak.

 

Kabar yang beredar, jika Flandy Limpele yang melatih ganda campuran pratama PP PBSI resmi mengundurkan diri. Ketidaksesuaian dengan sistem di Pelatnas PBSI-lah yang diduga menjadi alasan mundurnya Flandy Limpele sebagai pelatih.

 

Mundurnya Flandy Limpele ini dibarengi dengan kepindahannya ke Hongkong untuk menjadi pelatih kepala double demartemen disana.

 

Hongkong sendiri sudah cukup lama mengincar pelatih terbaik yang dimiliki Indonesia itu. Dan dikabarkan pula Hongkong telah mengikatnya dalam kontrak selama dua tahun ke depan.

 

Seperti diketahui, Pelatnas Cipayung masih terdapat kekosongan pelatih pada sektor tunggal putri dan ganda campuran, hingga kini belum jelas siapa yang akan mengisinya.

 

Sejak awal tahun 2023, PBSI yang mengaku sudah mendapatkan pelatih di dua sektor tersebut, hingga kini masih membereskan urusan administrasi.

 

Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky hingga kini belum mau memberitahukan nama pelatih tersebut.

 

Sumber: