The Minions Hanya Ikuti All England, Target Capai Peringkat 8 Dunia

The Minions Hanya Ikuti All England, Target Capai Peringkat 8 Dunia

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Harus cidera saat tampil di babak 16 besar Indonesia Masters 2023 pada 24-29 Januari 2023 lalu, membuat peringkat The Minions kian merosot.

 

Meski saat ini Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berada di rangking 19 dunia, tetap optimis mampu merangkak naik, sepanjang tur di tahun 2023 ini, bisa memperbaiki rangking mereka.

 

Dengan turunnya performa mereka pasca absennya Marcus/Kevin yang harus absen di beberapa turnamen pada tahun lalu karena cidera yang membekap Marcus dan mengharuskan dirinya naik meja operasi.

 

Tentunya, absennya Marcus/Kevin yang cukup lama, dan mulai kembali berkompetesi pada awal Januari 2023, juga belum mampu menghasilkan prestasi yang gacor kembali.

 

Namun begitu, Marcus/Kevin tak mau begitu terpuruk begitu lama. Keduanya bertekad untuk kembali bangkit dan menjadi ganda putra terbaik dunia kembali.

 

"Ya, penginnya balik lagi kayak dulu. Tapi kan kemarin kita juga skip banyak. Habis saja operasi kan juga. Enam bulan kita skip," ungkap Marcus, kepada sejumlah awak media.

 

"Pernah ikut cuma tidak maksimal. Jadi ya kita coba aja lakukan yang terbaik," tambah ayah kita orang anak ini.

 

Sumber: