Congratulation! Fajar/Rian Juara All England 2023

Congratulation! Fajar/Rian Juara All England 2023

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih kokoh di puncak rangking satu dunia, Rabu 29 Maret 2023.--

INGGRIS - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto keluar sebagai Juara All England 2023 usai mengalahkan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Minggu 19 Maret 2023.

 

Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-17, 21-14. Diakhir-akhir poin di gim kedua, insiden cidera harus dialami oleh Ahsan, sehingga tak mampu menyelesaikan permainan dengan maksimal. Meski begitu, pertandingan tetap dilanjutkan.

 

Ketangguhan Fajar/Rian di final All England 2023 tersebut terlihat dengan mendominasinya perolehan angka. Bahkan Fajri, dalam dua gim memimpin dengan skor 11 di dua kali interval baik di gim pertama maupun gim kedua.

 

BACA JUGA:Tegang! Ahsan/Hendra Melaju ke Final All England 2023

 

Di awal pertandingan di gim pertama, kedua pemain ganda putra Indonesia ini tetap bermain ngotot, meski sudah dipastikan gelar juara All England akan menjadi milik Indonesia.

 

Fajar/Rian, sempat mengungguli perolehan skor Ahsan/Hendra dengan leading 14-11. Dan menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-17.

 

Pun di gim kedua, dominasi serangan yang menghasilkan angka juga masih diperlihatkan Fajar/Rian. Unggul saat interval gim kedua menjadi modal mereka untuk makin jauh meninggalkan perolehan angka Ahsan/Hendra.

 

Sumber: