Perbaikan Jalan Bom Berlian Pemkab Banyuasin Anggarkan Rp5 Miliar

Perbaikan Jalan Bom Berlian Pemkab Banyuasin Anggarkan Rp5 Miliar

Kadis PUPR Banyuasin, Ardi Arfani--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Keluhan warga Pangkalan Balai terkait kerusakan ruas Jalan Bom Berlian-Sri Cinta di Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, mendapat respon dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin. 

 

Dalam waktu dekat, jalan rusak tersebut bakal mulus. Sebab untuk perbaikannya sudah dianggarkan Pemkab Banyuasin Rp5 miliar. 

 

"InsyaAllah tahun ini akan diperbaiki sepanjang 2 kilometer. Proses lelang sudah selesai, dalam waktu dekat sudah mulai pembangunan," ujarnya. 

 

Menurut Kepala Dinas PUPR Banyuasin Ir H Ardi Arfani ST MM mengatakan, jalan poros Desa Lebung juga mendapatkan perbaikan dengan nilai anggaran Rp 8 miliar. 

 

"Selain itu kita juga akan membangun akses jalan menuju TPA Desa Semuntul sepanjang 4,5 meter dengan nilai kontrak Rp 3 miliar," bebernya. 

 

Tak hanya itu, jalan simpang Kantor Camat Banyuasin III Jalan Bukit Indah sampai ke Cangkring juga mendapat perbaikan 2 kilometer senilai Rp5 miliar. 

 

 

"Kita juga melanjutkan pembangunan jalan poros Talang Ipuh ke Desa Petaling sepanjang 3 kilometer dengan nilai kontrak Rp7 miliar," urainya lagi. 

Sumber: