Santos Lolos

Santos Lolos

--

 

Setidaknya Santos telah menjadi berita besar di Amerika. Jadi bahan lucu-lucuan berhari-hari. Pertanyaan pun muncul: kenapa orang seperti Santos bisa lolos. (*)

 

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan*

Edisi 22 Januari 2023: Tetap Ardern

 

Everyday Mandarin

Selama Covid-19, pemimpin negara wanita diakui lebih baik drpd pria. Wanita lebih kuat. Bawa dua gunung beserta 1 lembah aja, mereka bisa sendirian. Pria itu manja. Bawa dua telur aja masih harus dibantu 1 burung. Burungnya pun kadang² ikut tuannya males²an dan loyo.

 

Kliwon

Terima kasih pak Mirza. Akhirnya Jokithuk tetap menikah dengan janda pujaannya. Tapi jujur berharap bukan dengan cara seperti itu. Penginnya Jokithuk dipecat dulu dari militer. Dia sudah melakukan fraud, melanggar pakta integritas. Dengan alasan apapun, tidak dibenarkan menggadaikan pedang inventaris milik negara. Setelah dipecat, Raja kasih dia kapak. Biar dia balik lagi jadi pencari kayu hutan. Dengan kapaknya itu, dia bisa menjadi tukang mebel yang sukses. Atau minimal menjadi Wiro Sableng, pendekar kapak maut Naga Geni 212.

 

Juve Zhang

Jacinda Ardern tetap friendly gesture ke Tiongkok yg berimbas surplus dagang gemuk. Australia sebaliknya musuhi Tiongkok akibatnya boikot batubara .LNG Australia dan efeknya bt.bara Indonesia terbesar ke Tiongkok.surplus ekspor Indonesia ke Tiongkok .luar biasa All-Time High ekspor Indonesia ke Tiongkok. IMF menyebut resesi dunia hanya yg ekspor nya surplus akan kuat nahan resesi dunia. Ekspor Nikel Indonesia juga merajai dunia walau di kecam Eropa karena smelternya tutup tak ada bahan baku. Konon bauksit juga mau dilarang ekspor mentah. Hanya Presiden Jokowi yg mampu menangkal resesi. Walaupun di panggil Tukang Andong oleh pak PS waktu 2019 kalah. Tapi pak Jokowi benar benar jadi supir Andong waktu dilantik itu kata pak Panda Nababan. Supir Andong.kurus kerempeng mirip Royce Gracie juara UFC 3 kali kurus kerempeng lawannya Royce otot herkules badan gempal di KO semua .lihat YT UFC bagaimana Royce si kerempeng memakai OTAK nya mengalahkan lawannya yg OTOT gempal Otak dungu.wkwkwk

Sumber: