5 Rekomendasi Drakor untuk Menemani Waktu Santai di Hari Libur

5 Rekomendasi Drakor untuk Menemani Waktu Santai di Hari Libur

Celebrity yang bakal tayang di tahun 2023--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN. COM - Drama-drama yang disuguhan oleh Negeri Ginseng dengan konflik yang tak terduga, selalu ditunggu-tunggu oleh pencinta Drakor di Indonesia.

 

Setiap bulannya, pasti ada Drakor yang telah selesai episodenya dan berganti dengan Drakor dengan judul yang baru dan tak kalah menarik dari judul-judul yang sudah tutup episode.

 

Nah, di tahun 2023 ini saja contohnya, sudah banyak judl Drakor yang baru saja tayang episodenya. Baik yang bergenre romantis, persahabatan, keluarga, action dan lainnya.

 

Berikut 5 judul Drakor yang harus masuk menjadi daftar tontonan yang bakal mengisi waktu liburmu. Dan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Salah satu aplikasi yang bisa kamu tonton melalui Netflix.

 

1. Celebrity

Drakor berjudul Celebrity ini mengisahkan dunia selebriti yang glamor. Dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun dan Jun Hyosung.

 

Drakor ini menceritakan tentang kehidupan Seo A Ri yang diperankan Park Gyu Young dalam kehidupan selebriti yang glamor. Fakta mengejutkan yang baru diketahui Seo A Ri membuat dirinya harus berani dan berbeda.

 

Sementara Han Joon Kyung yang diperankan oleh Kang Min Hyuk, merupakan CEO dari merek kosmetik terkenal di Korea. Lalu ada Yoon Si Hyeon yang diperankan Lee Chung Ah. Dirinya memiliki segalanya, keanggunan, kelas dan latar belakang dari keluarga terpandang.

Sumber: