5 Rekomendasi Drakor untuk Menemani Waktu Santai di Hari Libur

5 Rekomendasi Drakor untuk Menemani Waktu Santai di Hari Libur

Celebrity yang bakal tayang di tahun 2023--

 

Celebrity bakal tayang di Netflix pada kuartal kedua tahun 2023. Dan wajib masuk list kamu ya!

 

2. Black Night

Drama ini menceritakan kondisi dunia di tahun 2071, dimana pada saat itu dunia dihadapkan dengan polusi udara yang sangat parah. Hingga manusia yang hidup di tahun itu harus mengenakan masker respirator untuk bernafas.

 

Drama yang bakal tayang di Netflix pada kuartal dua 2023 ini, dibintangi Kim Woo Bin, Song Seung Heon, Kang You Seok dan Esom. Dimana hanya ada satu persen manusia yang dapat hidup bertahan di tengah polusi udara parah tersebut. 

 

Sehingga muncullah sistem strata sosial di Semenanjung Korea yang terbengkalai. Sementara para kurir berperan penting dalam masyarakat tak lagi dibutuhkan.

 

3. A Time Called You

Cerita perjalanan cinta lintas waktu antara kekasih Jun Hee (Ahn Hyo Seop) yang satu tahun lalu telah tiada. Dan Jun Hee (Jeon Yeo Been) kembali ke tahun 1998 untuk bertemu Si Heon yang mirip dengan mendiang pacarnya.

 

4. Mask Girl

Drama Mask Girl mengisahkan kehidupan pekerja kantoran bernama Kim Mo Mi. Dia sosok yang tidak percaya diri dengan penampilannya pada siang hari. Dan dia harus bekerja sebagai live streamer dengan menggunakan topeng di malam hari. 

Sumber: