Taat Pajak, Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Tahun 2022

Taat Pajak, Bupati Banyuasin Terima Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Tahun 2022

Bupati Banyuasin H Askolani SH MH saat menerima penghargaan Anugerah Pajak Daerah tahun 2023, Kamis 19 Januari 2023--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Berkat kepatuhan wajib pajak membayar pajak tepat pada waktunya, Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH berhasil meraih penghargaan Anugerah Pajak Daerah tahun 2022.

 

Penghargaan itu diberikan oleh Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepuluan Bangka Belitung, Kamis 19 Januari 2023 di Hotel The Zuri Palembang.

 

Apresiasi insan perpajakan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepuluan Belitung, sekaligus diberikan 30 penghargaan untuk perusahaan dan Pemerintah Daerah.

 

Apresiasi kepada wajib pajak merupakan bentuk terima kasih kepada wajib pajak, yang sudah memberikan kontribusi besar dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

 

Karena pajak yang dibayarkan pemanfaatannya untuk pembangunan daerah.  

 

Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Ir Romadhaniah, M.Ec mengatakan jika selama tiga tahun terakhir ini, penerimaan pajak sudah mencapai 100 persen. Dan ini merupakan pencapaian yang luar biasa.

 

“Terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi baik langsung maupun tidak langsung terhadap pencapaian target pajak setiap tahunnya," jelasnya.

 

Sumber: