Hindari Hantu, Pengendara Motor Nyungsep

Hindari Hantu, Pengendara Motor Nyungsep

Ilustrasi--

Tidak terasa Doni sudah berada di jalan lingkar Kelurahan Kayuara Kuning di Kota Pangakalan Balai. Saat berada di sini, Doni bingung apakah mau melalui jalan lingkar atau lurus saja.

 

Namun dia tidak mau ambil resiko melalui jalan lingkar, sebab malam sudah cukup larut, lebih baik dia mengambil jalan lurus saja, karena kondisi jalan ramai dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

Namun apa dikata, di tempat pengisian bahan Setereo kondisi macet, lantaran tak ketersediaan bensin dalam keadaan habis. Terlihat semua fuso mengantre untuk memperoleh KBM.

 

Apa mau dikata, mulai dari SPBU hingga ke Betung kondisi jalan senyap tak banyak lalulalang kendaraan.

 

Melihat semua kendaraan mampir di SPBU, Doni juga mempir untuk istirahat sejenak sembari menunggu kalau ada teman lainnya yang lewat di jalan Lintas Palembang-Betung.

 

Ternyata hampir setangah jam, belum juga ada mobil yang lewat, akhirnya dia memutuskan untuk mengendarai sepeda motornya hingga ke Betung.

 

Dalam kondisi perjalanan agak cepat, tapi Doni lebih waspada.

 

Karena beberapa tempat di jalan lintas Timur sering terjadi kecelakaan karena sering salah pandang. Apalagi kondisi cuaca sangat tidak mendukung, lantaran mau hujan.

Sumber: