Hari Ini Bupati Banyuasin Kunjungi Korban Angin Puting Beliung Air Saleh

Hari Ini Bupati Banyuasin Kunjungi Korban Angin Puting Beliung Air Saleh

Rumah warga yang roboh akibat terjangan angin puting beliung di Desa Sidoharjo Kecamatan Air Saleh, Banyuasin, Rabu 11 Januari 2023--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM – Dijadwalkan Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH akan meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Air Saleh, Kamis 12 Januari 2023.

 

Dari data terakhir yang diterima harianbanyuasin.com, jumlah korban akibat terjangan angin puting beliung di 3 kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin berjumlah 30 unit rumah rusak berat dan rusak ringan.

 

BACA JUGA: breaking-news-33-unit-rumah-di-6-desa-di-banyuasin-diterjang-puting-beliung

 

Tak ada korban jiwa akibat tersebut. Namun tercatat hanya 2 KK yang harus mengungsi ke rumah orangtuanya. Sementara lainnya, sudah bisa kembali kerumah. Setelah Bersama-sama bergotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak.

 

“Ya, sudah gotong royong siang harinya. Karena hanya atap seng atau genteng saja yang diterbangkan angin,” kata Camat Muara Sugihan Welli, mengenai 3 rumah warganya di Desa Daya Murni yang ikut terdampak.

 

BACA JUGA: ini-pengakuan-korban-puting-beliung-saat-hujan-dan-listrik-padam

 

Diberitakan sebelumnya, sedikitnya 32 unit rumah dan 1 unit balai desa yang ada di tiga kecamatan di Banyuasin, sekitar pukul 00.30 WIB, Rabu 11 Januari 2023, porak poranda diterjang angin puting beliung.

 

Sumber: