Musim Kompetisi 2023, Begini Target Ganda Putri Apriyani/Fadia

Musim Kompetisi 2023, Begini Target Ganda Putri Apriyani/Fadia

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti--Foto instagram @fadiasilva_r

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menargetk untuk masuk ke jajaran 8 besar BWF pada musim kompetisi tahun 2023 nanti.

 

Target yang dipasang itu tidaklah muluk-muluk, mengingat performa keduanya cukup memuaskan sepanjang musim kompetisi 2022. Terlebih, menjadi debut keduanya sebagai pasangan.

 

"Dari hasil tahun ini tidak boleh merasa puas, tetap harus mau lebih lagi. Semoga tahun depan bisa masuk ke 'top eight," ujar Fadia. 

 

Berdasarkan catatan BWF pada laman resminya, ganda putri Apri/Fadia mengalami kemajuan positif pada pekan ke-50 tahun 2022 dengan naik dua posisi menjadi peringkat ke-12 dunia. 

 

Dan pada rilis BWF pada 27 Desember 2022, posisi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sudah berada di rangking 11 dunia. Tentu pencapaian yang sangat membanggakan.

 

Diketahui, Apri/Fadia tampil untuk pertama kali sebagai pasangan pada agenda SEA Games Vietnam, Mei.

 

Setelah itu, mereka langsung mencuri perhatian pecinta bulutangkis dalam dan luar negeri setelah tampil secara resmi pada rangkaian turnamen BWF Super Series lewat kemampuan mereka mengalahkan pasangan yang lebih superior. 

 

Sumber: instagram @ina_badminton