Hanura Demokrat Soroti Permasalahan Lampu Jalan dan Air Bersih

Hanura Demokrat Soroti Permasalahan Lampu Jalan dan Air Bersih

Suasana Rapat Paripurna DPRD Banyuasin saat penyampaian pandangan Fraksi-fraksi di Gedung Paripurna DPRD Banyuasin, Selasa 27 September 2022--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Fraksi partai Hanura Demokrat DPRD Banyuasin, menyampaikan sejumlah pandangannya pada rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah APBD Banyuasin  tahun 2023.

 

Tak sekadar memberikan pandangan, kedua partai ini juga menyoroti sejumlah persoalan yang terjadi di Banyuasin salah satunya persoalan air bersih  yang masih menjadi persoalan di Bumi Sedulang Setudung.

 

Selain itu, fraksi Hanura Demokrat juga minta perbaikan beberapa akses jalan yang mengalami kerusakan parah sehingga melumpuhkan perekonomian masyarakat.

 

"Kami sarankan pemerintah tidak hanya membangun jalan poros utama, tapi masih banyak jalan yang mengalami kerusakan seperti jalan Desa Rimba Alai-Ujung Tanjung, Jalan Lebung-Pangkalan Balai dan lainnya," kata Darul Qutni, politisi Partai Demokrat, Selasa 27 September 2022.

 

Tak hanya itu, pihaknya juga mengusulkan penambahan infrastruktur listrik dan penambahan lampu-lampu jalan di pelosok desa.

 

"Jalan banyuasin masih gelap. Hal ini tentunya akan menambah angka kriminalitas di Banyuasin, untuk itu kami usulkan adanya penambahan," harapnya

 

Diakuinya, secara umum, Fraksi Hanura Demokrat menyambut baik dan mengapresiasi Nota Keuangan Rancangan APBD Kabupaten Banyuasin Tahun Anggaran 2023 yang telah disampaikan Bupati.

 

Sumber: