Penutupan HUT RI ke 77 di Desa Lubuk Lancang Meriah

Penutupan HUT RI ke 77 di Desa Lubuk Lancang Meriah

pembagian hadian lomba HUT RI ke 77 tahun 2022-Amin Mukri-

LUBUK LANCANG, harianbanyuasin.com - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) tahun 2022 di Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin resmi berakhir.

 

Seluruh kegiatan dan berbagai perlombaan yang berlangsung sejak pertengahan Agustus 2022 lalu, ditutup dengan malam pembagian hadiah dan hiburan.

 

Kepala Desa Lubuk Lancang Rusdi Tamrin mengapresiasi seluruh stakeholder wilayah desa yang telah mendukung acara tersebut. Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, kini semarak HUT RI mulai kembali terasa di Desa Lubuk Lancang.

 

"Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung setiap kegiatan, dari pertengahan Agustus 2022 sampai malam ini sukses," ujarnya, Selasa malam.

 

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-77 RI Desa Lubuk Lancang, Herlani SPd mengungkapkan, rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar atas kontribusi dan kerja sama seluruh donatur yang terlibat. 

 

Sebelum ditutup dengan malam puncak, selama kurang lebih satu pekan, warga Desa Lubuk Lancang mengisi kemerdekaan dengan berbagai lomba. "Setidaknya ada 10 rangkaian lomba mulai dari gaplek, lomba senam ibu PKK, lomba lagu Banyuasin, panjat pinang dan beberapa lomba lainnya.

 

Acara tersebut sekaligus mengumumkan pemenang berbagai lomba yang dilaksankan oleh panitia lomba. Acara tersebut dilaksanakan di Alun-alun Desa Lubuk Lancang Selasa Malam sekira pukul 09.00 WIB disaksikan ribuan penonton.

 

Sumber: