Babi Berkeliaran di Depan Rumah Warga Desa Lubuk Lancang

Babi Berkeliaran di Depan Rumah Warga Desa Lubuk Lancang

kondisi penurunan babi peliharaan--

LUBUK LANCANG, harianbanyuasin.com - babi peliharaan berkeliaran di halaman rumah Mang Yus warga Dusun III Desa Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin pada Selasa (13/9) sekira pukul 10.00 Wib.

 

Diketahui, babi tersebut diangkut salah satu truk yang mengalami kecelakaan di desa setempat. Untuk mengevakuasi kendaraan yang jatuh ke siring, babi terpaksa dilepas sementara.

 

"Ya kesiannye dengan bak ku, die lah sakit, dirambah mambu babi busuk," ucap Erna Wati Kodi melalui akun Facebooknya, Selasa (13/9).

 

Memang binatang peliharaan kaki empat tersebut menimbulkan bau cukup menyengat, karena yang dilepas mencapai puluhan ekor oleh pemilik mobil yang mengangkut binatang kaki empat tersebut.

 

Namun setelah kondisi membaik, bintang peliharaan kaki empat tersebut kembali diangkut ke truk yang membawanya untuk melanjutkan perjalanan.

 

Sebelumnya, terjadi kemacetan di Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, namun sekarang hingga pukul 04.30 Wib kondisinya sudah  terurai, karena kendaraan yang jatuh kesiring dan patah as di tengah jalan sudah dievakuasi. (Muk)

Sumber: