Bupati Buka Acara Jalan Sehat

Bupati Buka Acara Jalan Sehat

Bupati saat memberikan sambutan--

PANGKALAN BALAI, harianbanyuasin.com  - Ribuan peserta jalan sehat rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun 2022 dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Banyuasin.

 

Acara dilepas oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi oleh Wakil Bupati H Slamet Sumosentono SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Dr Senen Har dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Banyuasinn Aninuddin SPd SIP MM.

 

Jalan sehat dilaksanakan pada Rabu (10/8) menyediakan berbagai hadiah. Hadiah utama sepeda motor, kulkas, handphon dan beberapa hadiah lainnya yang menarik disediakan oleh panitia jalan sehat.

 

Kegiatan start dilaksanakan di halaman Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan finis di tempat yang sama sebagai partisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022.

 

Bupati Banyuasin saat melepas pelaksanaan mengucapkan selamat kepada peserta untuk melaksanakan jalan sehat pada Peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022.

 

"Terima kasih pada panitia semuanya atas suksesnya jalan sehat. Jalan sehat dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022, karena adanya pahlawan. Makanya kita turut merayakannya," kata dia.

 

Sebab inilah kesempatan generasi muda untuk mengisi pembangunan sebagai generasi penerus bangsa harus mampu mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022.

 

Sumber: