Bupati Banyuasin Kembali Lakukan Resuffle, Mulai Dari Administrator hingga Kepala Sekolah, Ini Daftarnya

Bupati Banyuasin Kembali Lakukan Resuffle, Mulai Dari Administrator hingga Kepala Sekolah, Ini Daftarnya

Pelantikan administrator dan pengawas dan pemberikan tugas tambahkan kepala puskesmas, kepala sekolah serta koordinator wilayah di lingkungan Pemkab Banyuasin, Jumat 15 September 2023, malam.--

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Tiga hari menjelang masa jabatannya segera berakhir, Bupati Banyuasin kembali me-ressuffle kabinetnya, Jumat 15 September 2023, malam.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya melakukan reshuffle atau rotasi jabatan administrator dan pengawas, Bupati Askolani juga memberikan tugas tambahkan kepada kepala puskesmas, kepala sekolah dan koordinator wilayah.

Setidaknya ada 196 pejabat Administrator dan Pengawas. serta Pemberian Tugas Tambahan Kepala UPT Puskesmas, Kepala Sekolah dan Koordinator Wilayah di Lingkungan Pemkab Banyuasin, yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Ikuti Isbat Nikah, Pasutri Ini 10 Tahun Nikah Siri, Akhirnya Lega Bisa Urus Akte Anak

Bupati Banyuasin, H Askolani mengatakan, pelantikan yang dilakukan saat ini akan menjadi pelantikan yang terakhir dimasa jabatannya.

Karena itulah dirinya berpesan agar program yang telah dijalankan selama ini dapat terus dilanjutkan.

“Kami mohon izin dan pamit. Ingatlah jabatan semuanya adalah titipan sekaligus amanah dan tidak ada yang permanen,"ujarnya. 

BACA JUGA:Sempat Molor, APBD Perubahan Banyuasin Tahun 2023 Disahkan

"Saya berpesan agar bekerjalah dengan baik dengan keras, cerdas dan ikhlas. Insyaallah kita mendapatkan berkah dalam menjalankan pekerjaan kita,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono.

Bahwasanya para pejabat yang dilantik merupakan orang-orang terpilih yang dipercayakan untuk mengisi jabatan sesuai bidangnya.

BACA JUGA:FKKDI Kabupaten Banyuasin Dikukuhkan, Ini Daftar Lengkap Kepengurusannya

Untuk itu dirinya berpesan agar tetap mencari amal saleh, sehingga apa yang didapat menjadi berkah.

“Teruslah mencari amal kebaikan dalam menjalankan tugas yang diemban. Agar kita dalam bekerja mendapatkan keberkahan dan kebahagiaan,” bebernya.

Sumber: