Terus Menerus Alami Kerusakan, Jembatan Tanah Kering Tak Kunjung Dibangun

Terus Menerus Alami Kerusakan, Jembatan Tanah Kering Tak Kunjung Dibangun

PULAU RIMAU, harianbanyuasin.disway.id- Terus menerus mengalami kerusakan hingga sering menyulitkan masyarakat dan terus dikeluhkan, Jembatan Tanah Kering Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau, tak kunjung dibangun pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (27/7/22).

 

Terbaru kembali jembatan tersebut dikeluhkan masyarakat, karena mengalami kerusakan hingga banyak pengendara tidak dapat melintas dan berdampak pada mobilitas masyarakat.

 

Andi Irawan salah satu masyarakat disana mengungkapkan, seharusnya jembatan itu sudah dibangun baru, karena kondisi jembatanya mang sudah tua dan akibat sering alami kerusakan, membuat banyak kendala masyarakat yang ingin keluar masuk ke dua wilayah kecamatan itu.

 

Karena setiap alami kerusakan jembatan itu tidak bisa dilalui, karena besi lantainya sudah banyak yang rapih, ditambah memang kondisinya sudah tidak layak pakai lagi. Kepada pemerintah, dia berharap rencana pembangunan itu kapan akan dilakukan, tanyanya.

 

"Kalau dikeluhkan jembatan itu sudah sangat sering, namun harapan hanya tinggal harapan. Buktinya sampai kini belum juga dibangun-bangun, padahal masyarakat sudah lama sekali berharap agar segera dibangun," ungkapnya.

 

Sementara itu terkait seringnya jembatan tanah kering itu alami kerusakan, Dwi Hernanto menyebut Pemda Kabupaten Banyuasin ini kurang ngopi dan kurang fokus, ujarnya singkat. (son)

Sumber: