BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

17 PK Golkar di Banyuasin Teken Dukungan ke Diana Kusmila Maju Pilkada Banyuasin

17 PK Golkar di Banyuasin Teken Dukungan ke Diana Kusmila Maju Pilkada Banyuasin

diana kusmila dapatkan dukungan dari pimpinan kecamatan dalam pencalonan cawabup--pict foto by harian banyuasin

PANGKALAN BALAI, HARIANBANYUASIN.COM - Diana Kusmila mengklaim mendapatkan dukungan dari sejumlah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Ketua dan Sekretaris, dalam pencalonan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin 2025- 2030.

Terdapat 17 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar yang mendukung dan setuju dengan pencalonan Diana Kusmila sebagai balon wakil Bupati Banyuasin dari Partai Golkar diantaranya Kecamatan Air Kumbang, Air Salek, Banyuasin II. 

Selain itu, Betung, Muara Sugihan, Pulau Rimau, Rambutan, Rantau Bayur, Selat Penuguan, Sembawa, Suak Tapeh, Sumber Marga Telang, Tanjung Lago, Tungkal Ilir dan Talang Kelapa.

BACA JUGA:Pendekar PSHT Cabang Banyuasin Komitmen Menangkan Askolani di Pilkada Banyuasin

BACA JUGA:Dua Pentolan Parpol Ini Berikan Restu Kepada Askolani Untuk Maju Pilkada Banyuasin

Dukungan sejumlah Pimpinan Kecamatan Partai Golkar karena Diana Kusmila merupakan orang Banyuasin asli dan bertempat tinggal di Ibukota Kabupaten Banyuasin yaitu Pangkalan Balai.

Kemudian merupakan anak tertua dari pengusaha sawit orang asli Banyuasin yaitu Almarhum H.M.Basir Tholib dan sekarang pengelola kebun tersebut.

Serta mengenal wilayah Kabupaten Banyuasin yang terdiri dari 21 Kecamatan dan 313 Desa/Kelurahan. Terakhir, Diana Kusmila merupakan Kader Potensial yang dimiliki Partai Golongan Karya.

BACA JUGA:Puji Sosok Askolani, Mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin: Masyarakat Wajib Mendukung Askolani

BACA JUGA:SAH ! Slamet Somosentono Resmi Diusung PAN untuk Maju Pilkada Banyuasin

Dukungan itu sendiri ditandatangani oleh sejumlah PK Partai Golkar pada 16 Mei yang lalu di Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin di sebuah rumah makan.

"Iya memang benar ada pernyataan dukungan secara tertulis terhadap Diana Kusmila, untuk maju sebagai balon wakil Bupati Banyuasin dari Partai Golkar,"kata Yuris, Jubir calon Bupati Banyuasin, Diana Kusmila.

Bahkan sejumlah PK Partai Golkar itu meminta agar Diana untuk duet dengan H Slamet Somosentono dalam Pilkada Banyuasin mendatang.

BACA JUGA:Tanggapan Askolani Terkait Hasil Surveinya Tertinggi: Terima Kasih Masyarakat Banyuasin !

Sumber: