BANNER ASKOLANI 2 PERIODE HL

Mudah Kelola Bisnis dengan BritAma Bisnis

Mudah Kelola Bisnis dengan BritAma Bisnis

Mudah Kelola Bisnis dengan Britama Bisnis--BRI

Termasuk SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking, yang memudahkan nasabah dalam mengelola rekening mereka secara online.

5. Limit Transaksi Tinggi

BACA JUGA:Jadi Peserta Asuransi BRI Life, Tiga Tahun Bayar Angsuran Bisa Langsung Diklaim Tanpa Terjadi Kecelakaan

BACA JUGA:BRI Sabet Penghargaan Global Berkat Transformasi Digital melalui BRIAPI

Limit transaksi mencapai Rp 1 miliar per hari, yang sangat mendukung kebutuhan bisnis dengan volume transaksi besar.

6. Asuransi Kecelakaan Diri

Nasabah dengan saldo minimum Rp 500.000 berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan maksimal sebesar 250% dari saldo terakhir atau maksimum Rp 150.000.000.

Untuk membuka rekening BritAma Bisnis, nasabah perlu menyiapkan dokumen seperti KTP dan NPWP untuk WNI, atau paspor dan KIMS/KITAP/KITAS untuk WNA. 

Untuk membuka rekening BritAma Bisnis di Bank BRI, berikut adalah persyaratan yang perlu dipenuhi. 

Nasabah Perorangan:

a. Identitas Diri:

  • Warga Negara Indonesia (WNI): Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis NIK dan NPWP.
  • Warga Negara Asing (WNA): Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS.

b. Setoran Awal: 

  • Minimum Rp 1.000.000.
  • Formulir Pembukaan Rekening: Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening.

Nasabah Non-Perorangan (Badan Usaha):

a. Identitas Diri Pengurus Perusahaan:

  • WNI: KTP berbasis NIK dan NPWP.
  • WNA: Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS.

b. Dokumen Perusahaan:

  • Fotokopi Akta Pendirian/Anggaran Dasar.
  • Surat kuasa pengelolaan rekening dari pengurus perusahaan kepada orang yang dikuasakan.

Sumber: